• 2

    Jul

    Aku dan Irwan sudah jalan sendiri-sendiri

    Iya aku sekarang sama Irwan lagi jalan sendiri-sendiri. Mungkin karena jarak dan kesibukan kita masing-masing jadi jarang banget ketemu… Apalagi sekarang Irwan lagi striping… jadi bagi waktunya susah… Pas aku lagi disini dianya sibuk… nah pas lagi nga sibuk aku nya malah lagi di Malaysia.
  • 23

    Jun

    Tampil Di SMU 2 Ciputat

          Hai teman-teman, Kamis kemarin, tepatnya 19 Juni 2008, aku tampil di acara idola Hi-Fi RCTI. Acara ini disiarkan secara live loh dari SMU 2 Ciputat. Seru dan rame banget. Aku seneng karena bisa tampil di sana. Aku nyanyiin dua lagu ‘berdua lebih baik dan ’sama cinta bertahan’. Segitu dulu ya nanti aku sambung lagi. Oh iya ini sisipkan foto-foto saat aku tampil disana. Thanks ya…
  • 4

    Jun

    Sibuk Kuliah Lagi

    hai... minggu kemaren aku abis pulang ke Indonesia.. sampe sana aku udah di jadwalin dengan segudang kegiatan sama manajemen ku.. seneg bgt dech..soalnya bisa nyanyi lagi menghibur kalian smua.. dan aku juga bisa ketemu kalian lagi... sekarang aku udah ada di malaysia lagi.. dan aku lagi sibuk kuliah nich..mana lagi exam sekarang... jadi lagi sibuk- sibuk nya blajar sama bikin tugas yang berentet ga ada abisnya.. oh iya minggu depan aku mo pulang lagi loh ke jakarta.. mumpung lagi liburan panjang.. udah di siapin kegiatan apa aja ya sama manajemen ku? untuk tau kegiatan aku selanjutnya.. log on terus ya di blog aku.. see..u..
  • 15

    Apr

    Ketemu aku di Udara

    Guyss… mau denger kabar terbaru tentang aku. tanggal 16 april aku live wawancara di mustang jam 10 dan jam 5 ada di acara RCTI saatnya jadi bintang…. sampaaai ketemu di radio dan tV!
  • 11

    Feb

    dua 'love' terbaruku

    Wow ternyata detik punya blog juga, hebatnya. Aku gabung nih. Mau cerita dikit tentang kegiatan aku. Aku lagi sibuk-sibuknya nih. Soalnya sebisa mungkin aku harus nyelesein ‘utang-utang’ kerjaan aku. Kan nanti tanggal 14 mau berangkat ke Malaysia. Hari ini aja aku baru pulang pagi, syuting FTV, capek sih, tapi nggak papa, aku bener-bener nikmatin semua kegiatan dan kerjaan aku di dunia entertainment ini. Yaaaah bisa dibilang, ini bagian hidupku. Aku juga excited banget nih mau mulai kehidupan aku sebagai mahasiswa di negeri jiran sana. Tapi disisi lain, sedih juga ninggalin semua yang ada disini. Tapi tenang aja, aku tetep bakal ngejalanin kegiatan aku Indonesia kok, dan nggak akan absen dari dunia entertainment. Malaysia kan nggak begitu jauh. Aku bakal sering pulang ke Indo
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post