dua ‘love’ terbaruku

11 Feb 2008

Wow ternyata detik punya blog juga, hebatnya. Aku gabung nih. Mau cerita dikit tentang kegiatan aku. Aku lagi sibuk-sibuknya nih. Soalnya sebisa mungkin aku harus nyelesein ‘utang-utang’ kerjaan aku. Kan nanti tanggal 14 mau berangkat ke Malaysia.

Hari ini aja aku baru pulang pagi, syuting FTV, capek sih, tapi nggak papa, aku bener-bener nikmatin semua kegiatan dan kerjaan aku di dunia entertainment ini. Yaaaah bisa dibilang, ini bagian hidupku.

Aku juga excited banget nih mau mulai kehidupan aku sebagai mahasiswa di negeri jiran sana. Tapi disisi lain, sedih juga ninggalin semua yang ada disini. Tapi tenang aja, aku tetep bakal ngejalanin kegiatan aku Indonesia kok, dan nggak akan absen dari dunia entertainment. Malaysia kan nggak begitu jauh. Aku bakal sering pulang ke Indonesia jadinya.

Oh iya jangan lupa ya untuk nonton film terbaru aku ‘LOVE’ yang bakal rilis bertepatan di moment Valentine. Disitu aku berperan jadi cewek yang dateng dari kampung. Heheheh penasaran kan? makanya nonton ya..

achalove1.jpg

Trus tanggal 10 April 2008, filmku yang paling terbaru bakal rilis juga, judulnya ‘In The Name of Love’ (Jangan ketuker ya..hihihi). Di film itu, aku juga ngisi soundtracknya loh. Oh iya, sekarang aku juga lagi sibuk nyiapin album solo aku yang jadi soundtrack film tadi tuh, judulnya Cinta Bertahan karangan Pongki Jikustik dan In The Name Of Love karangan aku sendiri dan mas Addie MS. Jadi jangan lupa beli juga yah kasetnya, RBTnya juga..hihihi (promosi terus nih)

I’m gonna miss u all

-Acha Septriasa-


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post